Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Potre Koneng

Papa saya ulang tahun di tanggal 1 Mei 2017, malamnya kita makan-makan sederhana di rumah. Beli Chinese Food diluar terus dimakan bersama, secara masih banyak saudara yang tinggal di rumah setelah acara pernikahan adik bungsu saya. Eh, tanggal 2 Mei diajak makan lagi. Hulk mah kalau berbau makanan selalu super excited. Buahahahahahahaha!

Lha kok pada ingin makan bebek. Aduh, saya tidak terlalu suka bebek masalahnya. Setelah memilih-milih, akhirnya saya menyarankan untuk pergi ke Potre Koneng, Jalan Raya Dieng 2A, Malang. Semoga ada menu ayam, saya berdoa sepanjang perjalanan menuju lokasi, wkwkwkwkwkwk.

Begitu sampai, saya suka sekali sama tempatnya. Nyaman, cantik, dan sejuk karena banyak pepohonan hijau. Pernak-perniknya unik, lucu, dan ada beberapa yang jadul. Saya jadi teringat barang-barang milik kakek nenek saya. Ah, I miss them. 

Menu ayamnya ada. Yeay! Buku menunya sederhana, hanya kertas putih yang di laminating, tapi makanan dan minumannya cukup lengkap. Menu rumahan. Kami langsung memesan. Ayam goreng, bebek goreng, sambal pencit, sambal Potre Koneng, sayur urap Madura, sayur asem, bebek penyet, nasi putih, ayam bakar kecap, perkedel jagung, ati ampela ayam, nasi uduk, es teh, es soda gembira, es lemon squash, dan teh tawar panas


Temans, semuanya enaaaaaaaaaaaaaaaaaaak! Top deh! Sambalnya mantab sekali! Makan jadi sangat berselera. Ayamnya itu ayam kampung. Jadi makin gurih. Ada kremesannya. Yummy! Saya suka urap Madura dan sayur asemnya. Hhm, sedap! Ditambah perkedel jagung, makin komplit. Puas, sumpah puas! Saya mau kesini lagi, bisa berkali-kali sepertinya. Hahahahahahaha! Kami makan berenam dan menghabiskan Rp 364.100,- Murah untuk semua makanan dan minuman yang begitu banyaknya. 

Ini nomer telepon Potre Koneng kalau ingin reservasi : 0341 559-077. Coba, Temans. Pasti suka! Two thumbs up! Happy Birthday, Papa. Wish you all the best and may Jesus bless you always. I love you. 


 















 

Post a Comment

0 Comments