Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Love Story Will Always Be God's Secret

Cinta? Patah hati? Putus? Cinta lama kembali bersemi? Atau apapun judul romansanya, pasti pernah dialami oleh setiap manusia. Mau pernah sakit hati kek, mau pernah bahagia sampai melayang-layang di udara kek, mau benci kek, mau susah melupakan kek, setiap orang pasti pernah merasakan. Ya kan? Kan! Cuman endingnya bagaimana, ini yang menjadi misteri. Ada yang setelah jungkir balik karena mencintai seseorang, tapi ujung-ujungnya pisah. Ada yang sudah pacaran lama, tidak jodoh juga. Eh, tapi, banyak yang baru kenal, singkat pacarannya, terus berjodoh, lalu menikah.

Cerita cinta memang akan selalu menjadi rahasia Tuhan. Seperti adik bungsu saya. Awalnya setelah putus dengan kekasihnya, dia mencoba bangkit lagi, jatuh cinta lagi, sampai akhirnya karena tidak juga menemukan yang cocok, dia lantas memutuskan ingin berkarier dan travelling. Saya hanya bilang, "Mau have fun ya silahkeun, tapi jangan lupa nabung juga. Jodoh itu belum tentu lho, Dek. Tiba-tiba kamu ketemu terus menikah, nggak ada yang tahu." Adik saya hanya tertawa-tawa sambil bilang, "Halah, nggak usah bingung. Nyantai aja."

Duaaaarrrrr! Sewaktu ada reuni teman-teman SD, dia bertemu lagi sama salah satu temannya yang lagi single. Padahal si teman ini, dari dulu selalu benci melihat adik saya. Hahahahahahaha! Katanya, adik saya itu bandel, menjengkelkan, pokoknya tidak suka. 

Lha wong namanya sudah jodoh, adik saya mencoba pdkt begitu. Ciee....ciee....ciee...! Dan berhasil! Mereka jadian, serius, dan SAH...menikah. Alamak! So sweet! Puji Tuhan keluarga saya dan keluarga istri adik saya bisa dekat, akrab, dan memberi restu penuh. 

Berteman mulai TK sampai SMP, dan menikah. Sama sekali tidak ada di dalam benak adik saya bahwa jodohnya bisa datang secepat kilat. Rencana happy-happy sendiri, yang mau travelling, ya mboten saget. Mau travelling ya harus sama istri sekarang, wkwkwkwkwkwkwk. 

Dek, sebagai kakak, saya merestui dan selalu mendoakan perkawinan kalian selalu dipenuhi cinta kasih selamanya. Tuhan memberkati senantiasa. Love you both!

 







Post a Comment

0 Comments